9 Sep 2011

Cerita Mudik

Seperti orang kebanyakan di Indonesia setiap tahun saya juga melakukan rutinitas tahunan yaitu mudik. Yup mudik di hari raya Idul Fitri tentunya. Dimulai dari sabtu pagi tgl 27 Agustus, jam 8.00 teng brangkat ke terminal Mandalingka( kira2 dimana?). Setelah menunggu 1 jam bus pun datang yang seharusnya datang 30menit  menunggu. 30 menit pada sibuk persiapan naik bus dengan segala perangkat-perabotnya.
Jam sembilan pagi waktu indonesia timur roda-roda bus bermanuver menuju kota Jogjakarta,(maklum cari gratisan mudiknya jadinya pake bus :D)

Baru beberapa saat dibus setalah mengobrol ngalor-ngidul dengan teman sebangku sudah diserang rasa kantuk yang sangat sampe akhirnya tidur. Bangun-bangun sudah sampai dipelabuan, dan sepanjang perjalanan bawaanany hanya tidur :zzzzzzzzzzzzzz.

Hari minggu sore 17.00 Wib Akhirnya sampai di Jogja juga, dan langsung naik jemputan dan mampir di sebuah mushola pompa bensin dan sholat ashar. langsung cabut melanjutkan perjalan dan akhirnya berhenti lagi untuk sholat magrib.

Bahagia itu menerima kondisi yang sekarang dan menikmatinya tanpa mengeluh, Sederhana , Tukang Solder, Penggemar Linux , mulai merealisasikan mimpi dan ide, twitter @whlope.

0 suaramu:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 coretanku.