19 Jun 2009

Gak jelas

Sedetik berlalu aku ingin menghilang dari permukaan bumi menembus batas-batas tanah sampai keperut bumi yang panas dan terbakar serta merta arang dan abunya hancur lebur tanpa berdebu menghilang tanpa pernah muncul dalam kehidupan yang pernah aku lalui terhapus dari setiap jejak-jejak- setiap detik-detik waktu kehidupan tanpa pernah terjadi menjadi..........


sedetik berikutnya aku akan mengejar setiap mimpi-mimpi untuk menunjukan pada semua bahwa aku bukan hanya mimpi, merambah setiap jengkal tanah-tanah tak terkecuali samudra luas tak bertepi, terbang melayang dalam hembusan angin sekencang-kencang menerpa setiap batu yang mengahalangiku, keluar menyususri langit-langit semaki menjauh menjarah setiap planet-planet menyasar sampai galaxy-galaxy menembus batas ruang dan waktu seolah aku akan hidup untuk selamanya-selamnya..

cinta sesuatu yang tak pernah aku mengerti, tak pernah aku pahami, kadang cinta memiliki kekuatan yang mampu mendirikan bangunan-bangunan yang kokoh, bangunan yang takaan roboh dimakan sang waktu beratus tahun lamanya, cinta yang membuat semua orang terlena, menjadikan setiap manusia dimuka bumi ini bertekuk lutut menyerah tanpa syarat begitu saja, membius-menjelma menjadi patuh serta merta-merta rela menyerahkan segalanya tanpa tersisa, namun seolah akan menjadi sebuah bencana yang menghancurkan setiap tatapan matanya hancur lebur terterpa angin yang berlalu,

bertahun-tahun engkau menunggu di persimpangan hidup yang tak pernah satupun engkau berani lalui, kenapa engkau hanya menerawang, kenapa tak kau putuskan akan melewati jalan yang mana? sang waktu takkan pernah rela membalikan putaran walau hanya sekedip mata. sementara yang sang izroil tak pernah inkar dari waktu yang telah ditentukan oleh-Nya. ia pasti akan datang tepat waktu tak kurang sedetikpun, seakan lebih pasti dari pada hari esokmu. lebih dekat dari setiap nafas yang berhembus


Bahagia itu menerima kondisi yang sekarang dan menikmatinya tanpa mengeluh, Sederhana , Tukang Solder, Penggemar Linux , mulai merealisasikan mimpi dan ide, twitter @whlope.

34 suaramu:

  1. judulnya gak jelas
    isinya pencerahan ... hmmmmmm

    BalasHapus
  2. wah, akhirnya selese juga ya blog barunya. hitam boo...

    BalasHapus
  3. kaya lagunya MLTR, 25 minutes...
    salam kenal yaaa

    BalasHapus
  4. Wah simpel nan menarik nih blog, enteng bukaknya gak bertele tele....sip.. maju terus...

    BalasHapus
  5. Ini ganti theme ato ganti blog?
    Tp keren yaa... simple........

    BalasHapus
  6. huhu... tumben gak pake bahasa jawa...

    jadi ini tentang apa sebenernya?
    tentang cinta yg tak terdefinisi? atau waktu yang semakin hari semakin misteri? atau tentang diri sendiri yang masih saja bingung menentukan pilihan?

    kenapa saya yg lieur ya...

    BalasHapus
  7. Waduh...Gak jelas, tapi maknanya jelas banget
    :)

    BalasHapus
  8. Wah,judulx singkat dan penuh tnd tanya. Aku gak ngerti mas.. Tp tulisanx dalem bener! Semangat trus yah!

    BalasHapus
  9. bener2 gak jelas nih.. hehe.. :))

    BalasHapus
  10. black white and green. cool :)

    BalasHapus
  11. dua jempol...
    persimpangan memang untuk dipilih dan dilewati. masa bengong aja di persimpangan :)

    BalasHapus
  12. wuah jangan cuma mimpi, ayo konsisten :D

    BalasHapus
  13. Bagus kata2nya...penuh makna..and apa kbr teman? ..moga baik aja selalu..

    BalasHapus
  14. salam kenal juga yaaa....link-nya dah ella add..

    btw, kenapa ga betah dimataram?

    BalasHapus
  15. waduuh mbahas diriku ya

    *GR dan ndak tau diri mode on* wkekekekekke

    BalasHapus
  16. "bertahun-tahun engkau menunggu di persimpangan hidup yang tak pernah satupun engkau berani lalui, kenapa engkau hanya menerawang, kenapa tak kau putuskan akan melewati jalan yang mana?"

    Traffic light alias bang jo ne mati.......JAdi ragu ku melangkah.....:D

    BalasHapus
  17. Mampir lagi bang
    Minta kejelasan
    :)

    BalasHapus
  18. nggak jelas tapi penuh welas keknya......salam kenal...hitamnya ellegant...

    BalasHapus
  19. subhanalloh...moga kita selalu menghargai waktu ya...

    BalasHapus
  20. Hidup ini ada karena CINTA... sadar tiada sadar manusia terbentuk sesuai dengan apa yang dicintainya.. mereka mirip dengan tuhan tuhan mereka..
    Salam Sayang

    BalasHapus
  21. Waduh... saya harus belajar dari sini
    yang jelas jangan sampai kecintaan kepada selain Alloh swt menyamai atau melebihi kecintaan kita kepada Alloh swt

    BalasHapus
  22. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    BalasHapus
  23. jelas ga jelas
    yang penting tulisannya harus bisa jelas kebaca


    akhirnya aku bisa komen setelah masalah di internetku selesai
    tidak perlu ke warnet lagi

    BalasHapus
  24. *lirik atas*.. ooo.. jelas dah beres yaaa..
    Salam Sayang

    BalasHapus
  25. aku datang lagi, lom apdet?

    BalasHapus
  26. ada apa ini,, ada apa??

    BalasHapus
  27. ntar tak ajari cinta bung!

    tunggu saya pulang ke mataram
    hahahahahaha

    BalasHapus
  28. hehehe.. belum tulis lagi yaaa
    Salam Sayang

    BalasHapus
  29. cinta memang penuh misteri ;)

    BalasHapus
  30. Kayak'e, kok podo wis bisa bikin blog rame tho?

    Blog saya kelaparan, kasihan butuh pengunjung....

    Tapi, kalau anda berkenan membimbing saya... saya sangat berterimakasih.

    Saya masih pemula belum banyak penegetahuan....

    Jadi... tolong ya?

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 coretanku.