12 Apr 2009

Singkat...........

Semua udah berubah dan update kok diriku masih bosan....Elistadyon udah ganti template plus domain, si jonk udah mandi, penyamun dah punya blog baru si riosisemut udah ninggalin maria ozawa ke pilihan hidup. diriku masih diem dengan postingan berumur tiga minggu...blog yang gagal....gitu kok bangga kalo dapat ide pasti pas mandi, kalo udah di depan kompi pasti udah lupa tadi pas telanjang idenya apa? hua...hua...sebenernya lho mo posting apa?
pengen ikut andil dalam pemilu kali ini berhubung kemaren golput. Seharusnya kalo jadi warga negara yg baik itu seharusnya ikut nyoblos eh nyontreng, pusing dengan negri ini yang lagi ribut dengan politiknya yang saling menyalahkan, mereka yang tidak terdaftar di DPT ribut pengen nyontreng karena mereka merasa telah membayar pajak. partai yang kalah katanya kok ada kecurangan yang sistemmatis. Sedang bawaslu pun masih sibuk dengan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan para peserta pemilu.Tapi dari semua itu jadi keliatan siapa yang lebih layak ato memang layak untuk memimpin negri yang pernah berjaya di jaman SRIWIJAYA.
Huh.....kenapa kok jadi gak nyambung gini ya ama judulnya........

Nb: yang masih suka ngeblog pke hape, beberapa hari ini xl+operamini gratis udah dicoba di 6 orang tetep gratis,

Bahagia itu menerima kondisi yang sekarang dan menikmatinya tanpa mengeluh, Sederhana , Tukang Solder, Penggemar Linux , mulai merealisasikan mimpi dan ide, twitter @whlope.

28 suaramu:

  1. Asyik tuch xl + opmin gratis. Caranya gmn? So aku juga pecinta opmin.

    BalasHapus
  2. @:\rampadan
    gak ada trik khususnya lasung coba sambil liat bolak-balik pulsanya hilang gak..........

    BalasHapus
  3. Wuaduh aku ketinggalan, gak bisa pertamax.
    Aku kalo lg pake hape gandengannya Axis, cepet bngt kayak spedy.

    BalasHapus
  4. @:\riosisemut
    axis juga murah kok meding axis dri pada speedy gak bisa di hp...,hua....hua....
    Lho malah pada promosi

    BalasHapus
  5. heuheuheu golput ya bang ? yo wis lah, golput juga adalah pilihan kok hehehe ...

    biar ide nya gak ilang, mending postingannya sambil mandi huehehehe, biar kompinya atau hpnya diajakkin mandi sekalian :D

    BalasHapus
  6. golput juga ya..sama ya, saya golput juga..hbs gak terdata

    BalasHapus
  7. blog sederhana tapi kurang rapi.

    liat deh blogku....

    BalasHapus
  8. ya bagus ko blognya,

    simple dan minimalis...

    BalasHapus
  9. mending selagi naked gitu dibawa sekalian kertas dan pena ... jadi pas ada ide, langsung deh dicatat ... kalo aku sering dapat ide pas lagi ngebom, pas udah mandi langsung dicatat ....

    kalo gak pengen bawa kertas, bawa spidol aja ... coret tuh dinding kamar mandi pas dapat ide ... hehehe ... kalo gak, coret aja tuh badan atawa tangan ... hehehehe

    serius banget ya ... golput juga pilihan .....

    BalasHapus
  10. makanya yg rajin ya ngeblognya. biar kamu juga ikut berubah gitu lho.

    BalasHapus
  11. iii... imutnya blogmu :">
    hehehhe..
    btw.. namanya wh pulak (doh)
    wh tu kalo di Aceh = WIlayatul Hisbah = Polisi syariah... kwkwkkw
    canda fren^^
    lam kenal, lam persahabatan ^_^

    Smangat tyuzzz pantang mundurrr....!!!
    merdeka!!!

    (kwkwkkwkw... apaan seh daku neh)
    kabur dulu ahhh

    BalasHapus
  12. Bawa sekalian HP or laptopnya ke kamar mandi, jd bisa langsung posting

    BalasHapus
  13. AYO SEMANGAT!! SEMANGAT!!

    BalasHapus
  14. ya pas mandi jangan menghayal yaaa

    BalasHapus
  15. pastiin kamu gak ngibisin sabun waktu mandi :)
    kunjungan pertama nich sob

    BalasHapus
  16. thanks dah kasi comment di blogku..... sering2 aja posting ya biar ak juga sering kasi comment.. hehe hobinya mang ngomentarin sih hehe

    BalasHapus
  17. Fave blogku di technorati, ntar kupasangin linkmu di sini.

    thanks dah ngasi link diposting + sidebar.

    BalasHapus
  18. wah mantaps tuh.....kira kira kalau opera mini dipasang dikomputerku piye kang bisa nggak?..biar aku ngenetnya bisa gratis gitu...ayo mikir...jangan kayak JONK yang males mandi...hue..hue

    BalasHapus
  19. oh iya...jangan lupa kang LINKku dipasang ya?..punyamud ah tak pasang di blogku yang katrox

    BalasHapus
  20. Waduh, xl+opmin gratis? Baru tau aq. Dicoba ah, sapa tau masih gratis.

    BalasHapus
  21. Thax dah nyangkut di partelon... Btw, dah kawin belum? (Waks! Sekalin ga nyambung, Bro! wekekekekek)

    BalasHapus
  22. dasyat nih sobat :)

    BalasHapus
  23. wahhh,,,,,, kerennnnnn :)

    BalasHapus
  24. pilihan sob!
    terus musingin pemilu juga belum kelihatan untungnya, yang ada malah keprihatinan

    salam

    BalasHapus
  25. waktunya para peblogger berubah..... ayo kita semua berubah menjadi lebih baik seperti Ksatria Baja Hitam, hohohohoho

    BalasHapus
  26. Hello! how are you?
    You can download bicycle wallpaper in our website for free!

    BalasHapus
  27. nggak pernah oline pake hape. kenapa kekecilan? gak. karena hape nya jadul hihihi..

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 coretanku.