26 Nov 2008

Pcb design

Pernah bikin lay out pcb? Ato pengen tau caranya gimana? wah pasti pusing ne, tenang aja sekarang kan udah jamanya multimedia hampir semua udah pake alat pembantu yang namanya komputer. Hampir semua bidang udah pake komputer, termasuk dunia design pcb. ada beberapa perangkat lunak yang dapat kamu gunakan seperti,EWB,Autocad,corel draw trus yang lebih spesialis buat design pcb yaitu eagle.

Bahagia itu menerima kondisi yang sekarang dan menikmatinya tanpa mengeluh, Sederhana , Tukang Solder, Penggemar Linux , mulai merealisasikan mimpi dan ide, twitter @whlope.

0 suaramu:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 coretanku.